Jian Xin Capsule Green World (_KCQ_)

Welcome to www.homegreenworld.com. Kami adalah agen resmi dari perusahan Green World yang menjual produk obat herbal alami Green World dan untuk mempermudah para konsumen mendapatkan produk obat herbal alami Green World. Kami agen resmi Green World akan memberikan pelayan terbaik bagi para pencita produk Green World yaitu dengan ” Kirim barang terlebih dahulu, setelah barang sampai anda baru transfer biaya pembayaran obatnya”. Kami disini akan menjelaskan salah satu produk obat herbal alami Green World yang sangat laris yaitu Jian Xin Capsule Green World.

Jian Xin Capsule

Home Green World

Home Green World

Jian Xin Capsule adalah sebuah produk obat herbal alami terbaik dari Green World dan dfiormulasikan khusus dalam membatu mengatasi dan mengobati penyakit jantung dan tepat, dan aman tanpa menimbulkan efek samping sedikit pun. Obat herbal alami Jian Xin Capsule Green World ini terbuat dari olahan bahan bahan alami herbal pilihan yang sangat berkhasiat, yang berkomposisikan dari Root of red-rooted salvia, Radin notoginseng, dan Ligusticum wallichii Ginseng. Diolah langsung oleh para ahli dengan menggunakan teknologi yang dan messin canggih, sehingga dapat menghasilkan suatu produk obat herbal alami dengan mutu dan kualitas yang tetap terjaga.

Legalitas Produk : BPOM RI TI No. 124 346 781

Harga Produk : Rp. 368.000 Per/botol – Isi: 60 Kapsul 

Kelompok pemakaian produk obat herbal alami Jian Xin Capsule adalaha: 

  • Penderita penyakit Jantung
  • Hipertensi, Kandungan lemak dalam darah tinggi

Khasiat dan Kegunaan Jian Xin Capsule Green World 

  1. Memperluas arteri koroner, meningkatkan aliran darah, mengurangi kekurangan oksigen dan darah miokard, mengurangi kekentalan darah dan plasma darah serta mencegah trombosis.
  2. Mencegah gejala pening dan daya ingat menurun yang disebabkan kadar protein darah yang tinggi dan sirkulasi di otak yang tidak lancar
  3. Mencegah kerusakan miokard, penyakit jantung koroner dan anginan.

Komposisi Utama Produk Jian Xin Capsule 

  • Root of Red-Rooted Salvia atau Dan Shen : Bahan herbal utama yang terdapat pada kemasan Jian Xin Capsule ini dikenal juga sebagai red sage, chinese, tan shen yang merupakan salah satu tumbuhan yang berguna dalam segala macam penyakit jantung. Tanaman ini berfungsi dalam mencegah pembentukan plak artherosklerosis pada dinding pembuluh darah, serta dapat menurunkan kadar kolesterol dan kadar trigliserida darah. Dalam pengobatan Cina Tradisional Dan Shen telah digunakan untuk mencegah dan mengobati kondisi jantung dan stroke. Bahan kimia dalam Dan Shen bisa membuat rileks dan melebarkan pembuluh darah, terutama yang di sekitar jantung.
  • Radix Notoginseng :Bahan herbal yang satu ini telah digunakan selama berabad abad dalam seni ilmu pengobatan tradisional Cina sebagai salah satu bahan aktif yang disebut sebagai pil ajaib para kaisar Cina untuk merawat kesehatan Jantung dan dikenal sebagai rahasia umur panjang para kaisar Cina pada jaman dahulu. Di jaman modern ini, para ilmuwan telah meneliti lebih lanjut akan khasiat farmatologik dari rempah ajaib ini sebagai harta karun seni pengobatan Cina.
  • Ligusticum Wallichii Ginseng : Berkhasiat untuk memperlancar peredaran darah dan secara umum untuk meredakan sindrom dan nyeri akibat darah beku. (_ Jian Xin Capsule _).

Cara Untuk Mendapat Produk Jian Xin Capsule 

Ketik SMS/BBM : JCQ, Nama Lengkap, Alamat Lengkap, Jumlah Pesanan, Kirim Ke: 081912792273 / PIN BB : 2278E321 

Contoh SMS/BBM : JCQ, Pak Haryono, Jl. leuwidahu No.23, RT02/RW02, Kec: Cipedes, Kota: Tasikmalaya, 3 JCQ, Kirim Ke: 081912792273 / PIN BB : 2278E321

Catatan : Kode produk Jian Xin Capsule JCQ harus dicantumkan selalu dalam pemesanan !

Tunggu Apalagi Pesan Sekarang Juga !

3 komentar di “Jian Xin Capsule Green World (_KCQ_)

  1. Ping balik: HOME GREEN WORLD | HOME GREEN WORLD

  2. Ping balik: Ciri-Ciri Penyempitan Pembuluh Darah Di Jantung Dan Pengobatannya | Ulima Herbal

  3. Ping balik: Obat Tradisional Serangan Jantung Pada Wanita Paling Efektif | Ulima Herbal

Tinggalkan komentar